-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jarang di Ketahui! Ini Kelebihan Youtube Premium

Jarang di Ketahui! Ini Kelebihan Youtube Premium
Jarang di Ketahui! Ini Kelebihan Youtube Premium ( Source: pexels.com @oleksandr canary island) 
Seringkah Anda menggunakan YouTube? Sudah tahu tentang fitur YouTube premium belum? Setidaknya Anda telah mendengar tentang fitur ini, jika Anda adalah penggemar YouTube. 

Namun, kami akan membantu Anda mempelajari lebih banyak tentang fitur ini jika Anda belum terlalu familiar dengannya. Untuk mendapatkan informasi yang lebih baik, baca artikel ini sampai habis.

Apa yang dimaksud dengan YouTube Premium?

Pada dasarnya, fitur ini adalah paket khusus untuk pengguna YouTube untuk meningkatkan pengalaman mereka. Sebelum fitur ini, YouTube telah menggunakan istilah lain untuk pengguna, seperti YouTube Red dan Music Key.

Paket langganan ini kemudian berubah menjadi YouTube Premium pada tahun 2018 setelah penyempurnaan. Membeli YouTube Premium, tentu saja, menawarkan banyak fitur yang tidak ada di YouTube biasa.

Kelebihan Youtube Premium

Apa keuntungan menggunakan YouTube Premium? Jelas ada banyak, tetapi setidaknya ada empat hal utama yang menarik dan harus Anda ketahui.

1. Bisa Tetap Menjalankan Video Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain

Jika Anda sedang menjalankan YouTube, Anda hanya dapat membuka aplikasinya saja. Dengan menggunakan YouTube Premium, Anda akan dapat menggunakan fitur pemutaran video di latar belakang atau memutar video di latar belakang, sehingga Anda dapat membuka aplikasi lain secara bebas selama Anda memutar video di YouTube. Meskipun Anda sibuk dengan aplikasi lain, musik, dan konten lainnya akan tetap hidup.

2. Bisa Berselancar Tanpa ‘Gangguan’ Iklan

Iklan adalah masalah lain yang dihadapi oleh pengguna YouTube biasa. Iklan kadang-kadang mengganggu menonton berbagai konten YouTube, bahkan saat sedang asyik-asyik. Youtube Premium dapat membantu orang seperti Anda. Iklan tidak akan ada lagi.

3. Bisa Mendapatkan Layanan Youtube Music Premium

Penggila musik yang telah terbiasa dengan aplikasi streaming musik seperti Joox atau Spotify mungkin menemukan layanan serupa di YouTube. Dengan berlangganan versi premiumnya, YouTube memungkinkan Anda mendengarkan sejumlah besar musik.

Selain itu, Anda dapat dengan mudah menyimpan berbagai lagu, serta video musik, ke perangkat Anda. Dengan demikian, Anda dapat mendengarnya dengan mudah meskipun Anda tidak memiliki koneksi internet.

4. Bisa Mendapatkan Layanan Youtube Originals

Terakhir, YouTube akan memberikan kemampuan untuk menonton film-film eksklusif dan original.

Perlu diketahui bahwa film dan berbagai serial khusus ini hanya tersedia bagi pengguna YouTube Premium. Banyak konten khusus tidak dapat ditemukan di menu pencarian YouTube biasa.

Keuntungan Youtube Premium

Menurut support.google.com, berlangganan YouTube premium menawarkan sejumlah manfaat. Berikut beberapa keuntungan YouTube Premium

  • Menonton Video Bebas Iklan: Layanan ini memungkinkan Anda menonton video tanpa iklan di semua perangkat dan platform. Jadi, kalian dapat dengan mudah menikmati layanan premium ini melalui ponsel, komputer, laptop, atau TV pintar.
  • Download Video untuk Ditonton Offline, Salah satu keuntungan berlangganan YouTube premium adalah kemampuan untuk memutar video di background.
  • Putar di Background, Salah satu fitur berlangganan YouTube premium adalah kemampuan untuk memutar video yang ada di YouTube untuk ditonton secara offline tanpa koneksi internet.

Coba langganan fitur YouTube Premium dan buktikan kenyamanan berbagai layanan jika Anda pikir kelebihannya akan sangat worth it. Semoga Anda berhasil dan menikmati waktu Anda!

Video Penjelasan Lengkap

Posting Komentar untuk "Jarang di Ketahui! Ini Kelebihan Youtube Premium"